Enaknya Belanja Hemat di Shopback

Baru-baru ini saya merasakan sesuatu yang berbeda. yaitu kehematan tiada tara. Iyaa, hemat dalam berbelanja. Padahal tahu sendiri kan kalau diri ini boros berat.

Saya juga udah nggak takut lagi kalo belanja di toko online yang bikin kalap mata. Saya juga nggak bakalan merasa rugi banyak karena boros, karena dalam belanja itu saya juga nabung cashback. Iya, nabung uang kembalian atau bonus.

Jadi begini, ketika kamu belanja online di salah satu e-commerce melalui shopback, nanti setelah transaksi pihak shopback akan mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk cashback. hal ini mengartikan bahwa kamu bakalan hemat karena mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali belanja online. Asyik kan?

Nah, gimana? pengen berburu langsung ke shopback kan?

Eh ya, baca dulu gih cara kerjanya:


Shopback nggak cuma kasih cashback loooh. Di shopback tersedia juga banyak promo dan voucher. Setiap hari tim shopback akan menampilkan promo terbaik dari beragam ecommerce seperti Lazada, matahari mall, tokopedia, dll. Datar promo ini bakal diupdate terus menerus. Jadi jangan sampai ketinggalan promona yaaaa

Ohya, kalau kamu pengen tau lebih banyak tentang Shopback, follow gih official accountnya Shopback. Supaya nggak ketinggalan updateannya.


Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId

Comments

Popular posts from this blog

Shopback, Cara Hemat dan Cermat Belanja Online

Shopback, Situs Idaman Pemburu Belanja Online