Shopback, Situs Idaman Pemburu Belanja Online

Saya dan cewe-cewe kebanyakan, juga segelintir cowo-cowo perkasa, pastinya ada kan ya yang doyan belanja? saking doyannya sampai penuh tuh lemari dan rak buat nyimpan barang belanjaan yang nggak tahu mau disimpan dimana.

Wuah, itu adalah tindakan yang tidak patut ditiru, seringkali merugikan kita. Belanja banyak-banyak, eh malah nggak dipake. Rugilah kita. habis duit. habis tenaga. dimana untungnya?

Makanya, lain kali kalo belanja tuh cari yang untung. Pastikan ada promo, diskonan, dan dapat cashback. Pastikan juga barangnya berkualitas. Pastikan aman, legal, dan terpercaya.

Di Indonesia, sudah ada shopback.co.id yang memberikan kita itu semua. Iya, semuanya.


ShopBack adalah sebuah cara baru dan cerdas yang membuat kita bisa lebih hemat saat  berbelanja online, khususnya di Indonesia. Jadi setiap kita belanja di toko favorit, seperti: Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll, maka akan dapat tambahan cashback yang besarnya hingga 30%!
 
ShopBack merupakan sebuah situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Cashback yang dimaksud adalah berupa pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami akan mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Artinya kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali berbelanja online melalui ShopBack!
Kamu bisa hemat hingga jutaan Rupiah setiap tahun!!!

Kalau kamu pengen tahu cara kerjanya, baca aja nih ya di sini Infografisnya udah oke banget.

 Belanja melalui shopback, akan lebih hemat dan menguntungkan. Dibandingkan belanja secara langsung di ecommerce, melalui ShopBack kitaakan mendapatkan uang cashback yang besarnya hingga 30%. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari ecommerce + cashback dari ShopBack, sehingga jauh lebih hemat.

Nggak mau ketinggalan promonya kan? Follow gih medsos mereka:

Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId


Comments

Popular posts from this blog

Enaknya Belanja Hemat di Shopback

Shopback, Cara Hemat dan Cermat Belanja Online