Shopback, Cara Hemat dan Cermat Belanja Online

Sekarang ini belanja online itu rasanya super duper huenak. Why? Because its free ongkir, hehe. Iya, hemat di ongkos. Juga nggak bikin kaki capek atau pegal-pegal.

Meski nggak selamanya belanja online itu bikin kita jai hemat sih yaaaa... Makanya kudu pinter-pinternya kita dapat untung saat belanja.

Belanja produk diskonan juga bisa jadi alternatif, namun bisa membahayakan. Karena terkadang kita nggak membutuhkan barang-barang itu. makanya, kita kudu cermat dalam menentukan barang belanja untuk memenuhi kebutuhan kita.

Sekarang ini, ada situs yang menguntungkan banget looooh. Menguntungkannya bukan karena program diskonan, melainkan program cashback. Jadi, sekian persen uang kita akan kembali apabila kita berbelanja di toko online favorit melalui situs spesial.

Nah, situs spesial itu adalah shopback.co.id


Di shopback tersedia 300an ecommere. Ada lazada, zalora, tokopedia, ebay, dan sebagainya. Juga, banyak banget hadiah cashbacknya, bisa sampai 30persen. Belum lagi promo-promonya. Haduuuh, mata bisa siweeur.

Langsung aja deh ya, kamu cus ke shopback.co.id. Bikin akun di sana. Lalu berbelanja seperti biasanya.

Ohya, kalau kamu pengen tau cara kerjanya, ini saya kasih tahu:


Jadi, belanja lewat situs shopback itu lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di ecommercenya, karena kita mendapat tambahan uang cashback hingga 20

Selain itu, kita juga dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce  cashback dari shopback sehingga jauh lebih hemat.


Supaya kamu nggak ketinggalan info-info promo yang sangat penting bin genting ini, ada baiknya kamu follow akun sosial medianya si Shopback.

Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId

Nah, sekarang kamu sudah siap belanja hemat dan cermat kan???

Comments

Popular posts from this blog

Enaknya Belanja Hemat di Shopback

Shopback, Situs Idaman Pemburu Belanja Online